Rabu, 22 Oktober 2014

About me

Aku bernama wiwik zillaturrohmah yang lahir pada 31 maret 1997 di kota tercinta yaitu lamongan aku anak pertama dari satu bersaudara bisa disebut anak tunggal lebih tepatnya. aku sekarang sudah menjadi mahasiswa jurusan manajemen tahun 2014 di universitas muhammadiyah malang. aku memiliki hobi  dan membaca adalah yang salah satu dari beberapa hobi yang biasa aku lakukan. aku suka membaca novel tapi itu tergantung dengan resensinya, biasanya novel yang aku baca bergenre romance, comedy, kadang juga tragedy.

Aku memiliki mimpi yaitu pada saat nanti aku sudah lulus dari kuliah ingin menjadi seorang yang sukses yang bisa membuat orang tua.ku bangga. menjadi seorang pengusaha juga termasuk salah satu impian aku dari dulu, itu adalah salah satu alasan kenapa aku memilih jurusan maajemen. alasan mengapa aku daftar di umm karena jujur aja aku tidak di terima di PTN, dan yang kedua karena menurut aku unversitas muhammadiyah malang adalah universitas swasta terbaik di jawa timur.
Keseharian ku seperti biasa pergi kuliah dan kalau sudah pulang mungkin mengerjakan tugas kalau capek istirahat. hampir sama kaya aktifitas waktu masih sekolah tapi mungkn ini waktunya tidak lama seperti sekolah. aku kalau sudah berkumpul sama teman lama suka banget ngomong, ngomongin hal apapun itu yang pernah terjadi dalam hidupku. aku juga suka sama belanja, tapi tidak sampe shopaholic juga sih mungkin kalau udah belanja lupa sama segalanya.
sekian itu cerita tentang aku mugkin ini hanya sebagian dari sekian banyak deskripsi tentang aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar